teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

Sukseskan Lomba Kampung KB, Babinsa Joyotakan Hadiri Rapat Kesiapan Lomba


Surakarta_Menjelang akan dilaksnakannya perlombaan kampung KB tingkat Kota Surakarta yang akan diadakan beberapa waktu kedepan.
Sebagai salah satu peserta lomba maka Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko dan para Kader KB mengadakan Rakor yang membahas tentang persiapan dan kesiapan pelaksanaan perlombaan nantinya.
Rakor yang dilaksnakan pada hari selasa tgl 19 november 2019 tersebut bertempat di Pendapi kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta.

Rapat koordinasi ini membahas Pelaksanaan Persiapan Gugur Gunung  serta lomba kampung KB Kel Joyotakan yang akan di hadiri ketua BKKBN dari pusat maka pada kesempatan ini juga kepala dinas KB ibu Wulan menyampaikan kota Surakarta adalah contoh KB terbaik di Indonesia maka mari kita wujudkan kota Surakarta menjadi tuan rumah yg terbaik

Tidak hanya itu Rakor ini selain membahas tentang apa apa yang harus disiapkan juga membahas tentang siapa berbuat apa, sehingga pada pelaksnaannya nanti Kec. Serengan mampu dan bisa berbuat maksimal sehingga keluar sebagai kampung KB yang terbaik ditingkat nasional
Dengan demikian maka selanjutnya dapat mewakili kota surakarta untuk tampil pada perlombaan ditingkat Provinsi.

Dalam pertemuan rapat di hadiri oleh: Kepala dinas pengendalian penduduk dan kb purwanti, Sekertaris Urip jatmiko, Sekcam Sugeng, Kabid kb wulan, Puskesmas Serengan, A t Suwardi ( Ket LPMK)

(IT Koramil Serengan.)

No comments:

Post a Comment