teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

PERAN SERTA BABINSA MANGKUBUMEN DALAM MEMBETUK KEDISIPLINAN DENGAN PBB KEPADA SISWA SD MUHAMMADIYAH 20 SURAKARTA

Dalam rangka  Menyiapkan  generasi muda yang  Berkualitas diperlukan Pembinaan sejak dini , terkait dengan itu Babinsa Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serka Sujianto Beserta Serka M.Nasirin memberikan pelatihan PBB Kepada Siswa SD Muhammadiyah 20 bertempat di jln.MT.Haryono no 50  Kp.Sidorejo Kelurahan Mangkubumen Kec.Banjarsari Surakarta .
(jumat 8/11/2019) 08.00wib.
Memberikan pelatihan PBB Kepada Siswa SD atau usia Dini merupakan salah satu wujud keperdulian  Sekolah Dasar  Muhammadiyah untuk mencetak generasi Muda  yang berdisiplin baik di sekolah maupun dirumah menjadi generasi muda yang dapat di handalkan Nantinya dan terwujudnya Sinergitas Antas Intansi Pendidikan dan TNI ( apkowil) terbentuk.
Ucapan Terima Kasih Dan  Apresiasi di sampikan Bapak Joko Susilo.S, TP., S.Pd.I  selaku kepala Sekolah kepada TNI yang telah memberikan pembinaan kepada Siswa -Siswa SD Muhammadiyah 20 .serta Kerja sama ini bisa berkesinambungan dalam membetuk generasi Muda yang berkualitas.
Serka Sujianto juga mengucapkan terima Kasih Kepada pihak Sekolah yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut serta memberikan pendidikan kedisiplinan melalui Materi PBB.

No comments:

Post a Comment