teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

Danramil 01/Laweyan Dan Babinsa Kel. Sriwedari Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Giat Pembukaan Turnamen Piala Presiden Bola Basket 2019

Rabu tanggal 20 November 2019 pukul 15.00 s.d 16.50 WIB Danramil 01/Laweyan Kapten Cpl Warji beserta  Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat Pembukaan Turnamen Piala Presiden Bola Basket 2019 yang diselenggarakan oleh Committee Piala Presiden Bola Basket yang di ikuti 9 tim peserta sebagai penanggungjawab kegiatan Cahyadi Wanda (Ketua Organizing Committee Piala Presiden Bola Basket)  bertempat di di GOR Bhineka Sritex Jl. Abiyoso No. 21 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta diikuti sekitar  500 orang
Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Turnamen Piala Presiden Bola Basket 2019 antara Satria Muda Pertamina VS Prawira Bandung.

Hadir dalam kegiatan :

a. Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si. (Menteri Pemuda dan Olahraga RI)
b. Brigjen TNI Purn Soebroto (Ketua KONI Jawa Tengah)
c. Gibran Rakabuming Raka (Putera Sulung Bpk Ir H Joko Widodo)
d. Cahyadi Wanda (Ketua Organizing Committee Piala Presiden Bola Basket)
e. Maruarar Sirait (Ketua Steering Committee Piala Presiden Bola Basket)
f. Kolonel Inf Agus Prasetyo Ari Wibowo (Kajasdam IV/Dip)
g. Letkol Inf Wiyata S Aji, SE.,MDS (Dandim 0735/Ska)
h. AKBP Iwan Saktiadi S.I.K MH, SI (Wakapolresta Ska)
i. Dani Kosasih (Ketua PB Perbasi)
j. Candra Bakti (Stap Ahli Kemenpora)
k. Yonas (Ketua IBL)

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Catatan :
1. Turnamen Piala Presiden Bola Basket 2019 akan berlangsung di GOR Bhineka Sritex Jl. Abiyoso No. 21 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta dimulai pada tanggal 20 sampai dengan 24 November 2019.

2. Piala Presiden Bola Basket 2019 akan diikuti oleh 9 klub Indonesia Basketball League (IBL) yang terbagi dalam tiga grup yang masing-masing grupnya dihuni oleh tiga tim. Tim yang berhasil keluar dengan status juara grup serta satu runner-up terbaik akan ke babak semifinal.

No comments:

Post a Comment