teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA FKPM DAN PERESMIAN POS BKPM

Banjarsari, Kamis 14 Nopember 2019 pukul 19.30 wib Babinsa Nusukan Koramil 02/Bjs Kodim 0735/ Ska Serka M.Nasirin Mewakili Danramil 02/ Bjs Menghadiri pelantikan Anggota Forum kemitraan perpolisian Masyarakat (FKPM)  Dan Peresmian Balai kemitraan perpolisian Masyarakat ( BKPM ) bertempat Kp. Bonorejo Rt 03/ RW XVIIKel.Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta.
Dalam pelantikan Anggota FKPM dalam pelaksanaannya di kukuhkan oleh Kasat  Bimas Surakara (Kompol Suharmono SH) melantik 23 Orang Anggota FKPM .dan di Hadiri kurang lebih 60 Orang .
Turut Hadir dalam pelantikan FKPM : Kasat  Bimas Surakara (Kompol Suharmono SH), Kapolsek / Bjs (Kompol Demianus palulungan SH), Akp Edha P. ( Kanit Bimas / Bjs), jajaran polsek Banjarsari,  Bapak Priadi S.Sos ( Sekel Nusukan) ketua RT ,  ketua Rw XVII.Anggota FKPM, Babinsa.
Sedangkan FKPM itu sendiri merupakan Kemitraan aparat keamanan yaitu TNI / Polri  yang dalam kegiatan membatu tugas - Tugas di bidang Kamtibmas Dan Sosial Kemasyarakatan
Adapun Maksud  di bentuknya FKPM adalah Agar Masyarakat  Mampu mendeksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban Masyarakat di lingkungan serta mampu menemukan memecahkan masalah serta mampu Meredam komplik yang ada di wilayah tersebut.
Selama kegiatan berjlan dalam keadaan aman dan tertib.

No comments:

Post a Comment