teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Peduli Akan Pendidikan Siswa, Babinsa Kemlayan Sambang dan Komsos di TK Al-Islam

Surakarta_dengan kehadiran Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib yang melaksanakan komsos serta memberikan pembinaan dan penyuluhan, diharapkan para siswa TK kelak lebih disiplin dan juga diharapkan para siswa siswi lebih Dekat dan akrab dengan kehadiran Seorang TNI, Senin (18/11/2019).

Saat komsos di TK Al-Islam Babinsa Kel. Kemlayan memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan memberikan himbuan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan putra putri mereka di sekolah non formal, “Diharapkan agar anak-anak selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah” ungkap Serka Hakib. 

Dengan seringnya kita melakukan komsos dan  sambang ke sekolah-sekolah TK diharapkan TNI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka. Babinsa yang melaksanakan kegiatan sambang bersama anak anak,wali murid serta Guru didik diharapkan hubungan ini akan semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Binaan nya.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment