teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Danramil 3/Serengan Menghadiri Rapat Pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI

Surakarta -  Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Belanegara dan Wasbang bersama Pemerintah kota Surakarta Bidang Kesejahteraan Rakyat maka pada hari Selasa, siap tanggal 10 Nopember 2019 pukul 19.30 WIB, bertempat di Aula Kecamatan Serengan dilaksanakan Pembekalan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK Untuk NKRI

Pembekalan yang disampaikan oleh Kasub Bidang Pendidikan Dan Kesejahteraan Rakyat adalah materi dan ketentuan pada saat mengikuti Ekspedisi Bakti Pemuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sd 21 Nopember 2019, di Rindam IV/Diponegoro Magelang.  
Kegiatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI, tiap - tiap Kecamatan diberikan kuota 50 orang dari berbagai profesi di masing-masing Kelurahan. 

Danramil 3/Serengan memberikan pembekalan dan gambaran pada saat dibuka Kegiatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI sehingga para peserta sudah mengerti dan tidak takut  saat mengikuti kegiatan tersebut, karena masyarakat umum banyak yang belum paham tentang Militer.

Sekcam Serengan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 3/Serengab yang sudah ikut membantu menyemangati warga masyarakat dalam mendukung program Pemerintah.

Hadir dalam Rapat Pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI antara lain

- Sekcam Serengan Bpk Sugeng
- Kabag Kesra Kota Surakarta Bpk Danang
- Kasubbag Bidang Pendidikan Kesra Kota Surakarta Bpk Bambang
- Kapt Inf Tri Sakti Kristyoso, Danramil 3/Serengan
- Para peserta ekspedisi.

No comments:

Post a Comment