teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 13, 2018

Demi Warganya Babinsa Gandekan Aktif Koordinasi ke Kelurahan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu dekat dengan perangkat kelurahan, dan selalu berkomunikasi dengan pihak kelurahan untuk kepentingan warganya. Aktif menjalin silaturahmi untuk membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat adalah tugas dari pada Babinsa,  demikianlah yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarata Serda Teguh Kusno. Selasa (78/2018)

Serda Teguh Kusno sebagai Babinsa Gandekan selalu aktif melaksanakan Komonikasi dengan Lurah ibu Arik Ramadhani SH, MM, di kantor kelurahan Gandekan Jebres Surakarta. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Teguh Kusno mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat di butuhkan warga binaannya, Babinsa harus sering hadir di kantor kelurahan, adapun tujuannya adalah saling kordinasi bersama lurah, dan babinkantibmas guna mengetahui kondisi wilayah, dengan tujuan apa bila ada suatu permasalah yang berkaitan dengan warganya, aparat kewilayahan saling berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa kelurahaan Gandekan sekaligus menyempatkan untuk memperkenalkan diri dengan ibu Arik sebagai Lurah Baru di Kelurahan Gandekan menggantikan lurah lama bp Daliman yang purna tugas.

Sementara ibu Arik menyampaikan yang selama ini sudah berjalan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk berkoordinasi dengan saya sebagai Lurah baru di Kelurahan inin. Terang ibu Lurah.

No comments:

Post a Comment