teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MENGHADIRI ACARA PEMBAGIAN SEMBAKO HUT RI KE 73 DARI MTA PUSAT SURAKARTA

 Kamis tanggal 16 Agustus 2018 pukul 08.00 s.d 09.20 Wib  bertempat  di Halaman Parkir Radio MTA FM Jl. Cilosari No. 214 Kel. Semanggi Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta telah berlangsung Kegiatan Pembagian Paket Kemerdekaan Republik Indonesia Oleh Pememerintah Kota Surakarta yang mengambil tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa" dan paket yang dibagikan sebanyak 11.000 Paket yang diselenggarakan oleh MTA Pusat dan sebagai penanggung jawab Bp. Mansyur Mansuri (Bendahara MTA Pusat) dihadiri lk 100 orang.

1). Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :
a. KH.Drs. Ahmad Sukino (Pimpinan Pusat MTA)
b. Danang  Sulindrianto. SE.MM (Kabag Kesra Pemkot Surakarta)
c. AKBP. Arief Joko. SP (Ka Bag Ops Polresta Surakarta)
d. Kapten CBA. Kurdi (Danramil 05/Pasar Kliwon)
e. Kapten Inf R.Tanjung (Pasi Intel Korem 074/Wrt)
f. Ari Dwi Daryatmo, S.STP. MM (Camat Pasar Kliwon)
g. IPTU. Mujianto (Kanit Patroli Polsek Pasar Kliwon)
h. IPTU. Edy Purwanto. SH. (Kanit IK Polsek Pasar Kliwon)
i. Sularso S.STP, MMSi (Lurah Semanggi)
j. Prof. Yoyok (Ketua MTA Pusat)
k. Ustd. Mansyur (Bendahara MTA Pusat)
l. Medi ( Ketua Yayasan EMTEA)
m. Suhadi (Ketua II MTA)
n. Jajaran Ketua - ketua Cabang Perwakilan MTA Se-Solo Raya)

2) Sambutan Walikota Surakarta yang diwakili oleh Bp. Danang  Sulindrianto. SE.MM (Kabag Kesra Pemkot Surakarta) sebagai berikut :
a. Pimpinan Pusat Yayasan Majelis Tafsir AI Quran Surakarta; 
Tamu undangan yang berbahagia, 
Puji syukur dipersembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha_ Kuasa, pada hari ini, kita dapat hadir dalam keglatan Bhakti Sosial Pembagian Paket Merdeka yang diselenggarakan oleh Yayasan Majells Tafsir Al Qur'an Surakarta dengan keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun. 
b. Hadirin yang berbahagia, 
Pemerintah Kota Surakarta sangat memberikan apresiasi atas diadakanya bhakti sosial dengan pembagian paket kemerdekaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Sikap kepedulian seperti ini harus dipupuk dan dikembangkan. Sebab kepedulian dan kebersamaan adalah kunci menyelesaikan semua permasalahan. Dengan kebersamaan, beratnya permasalahan yang dihadapi akan menjadi ringan.
c. Sebagai bangsa yang berbhinneka tunggal ika, kita semua harus menjaga keutuhan NKRI yang didirikan oleh pendahulu bangsa dengan tetesan jiwa, darah dan air mata. Dan sebagai bangsa yang besar kita semua harus berhati-hati terhadap berbagai paham atau aliran yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar Negara Kita. d. Hadirin yang berbahagia, 
MTA sebagai organisasi masyarakat yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, saya harapkan dapat membina dan mengarahkan anggotanya untuk tetap mengamalkan Pancasila sebagai Dasar Negara, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, taati dan patuh terhadap UUD 1945, dan menjunjung  tinggi Bhinneka Tunggal Ika. Marilah kita lanjutkan perjuangan pahlawan dengan kerja nyata untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata. 
e. Untuk itu melalui peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, marilah kita bersamasama membangun budaya hidup gotong royong, budaya memiliki, budaya merawat, budaya menjaga dan budaya mengamankan Kota Solo dan isinya dalam mewujudkan masyarakat Kota Solo yang waras,waris, wareg, mapan dan papan bahagia lahir dan batin. 

No comments:

Post a Comment