teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 28, 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN MENGHADIRI UPACARA SERAH TERIMA ESTAFET TUNAS KELAPA TAHUN 2018

SURAKARTA,  Komandan Rayon Militer 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi, pada hari minggu tanggal 26 Agustus 2018 pukul 11.30 menghadiri kegiatan upacara pemberangkatan Estafet tunas Kelapa Kawartir Ranting Serengan tahun 2018. Bertempat di depan SMA 7 Surakarta jl. Moh. Yamin Serengan Surakarta. 

Kegiatan Upacara Estafet pemberangkatan Tunas Kelapa kawartir Ranting Serengan tahun 2018 di depan SMA 7 Surakarta Serengan, ETK ( estafet tunas kelapa)  di terima oleh Muspika kec.  Serengan dan di serahkan oleh muspika Kec. Laweyan Selanjutnya estafet tunas kelapa di berangkatkan menuju tujuan kec. pasar kliwon, hadir dalam kegiatan tersebut Muspika atau yang mewakili  serta tamu undangan lebih kurang 30 orang.


Dalam upacara tersebut  Pembina upacara membacakan Amanat GubernurJawa Tengah yang dibacakan oleh Camat Serengan yang intinya meminta para generasi muda kususnya  Pramuka Jawa Tengah di minta : Gelorakan selalu semangat Anti Narkoba, katakana tidak pada Narkoba, karena sekali mencoba kalian akan terjerumus dalam jurang kenistaan dan keterbelakangan. Jadikan Dharma Pramuka yaitu Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan sebagai pedoman, sehingga Pramuka Jawa Tengah mampu menjadi generasi bangsa yang siap untuk mewujudkan hidup bersih dan anti korupsi,Kolusi dan Nepotisme. 

Setelah upacara selesai dilanjutkan pemberangkatan Estapet Tunas Kelapa Kwartir Ranting Serengan dengan berjalan kaki Star dari Depan SMA 7 Surakarta Serengan menuju ke timur dan Finish di Alun-Alun utara Pasar Kliwon.

No comments:

Post a Comment