teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke -73 Th. 2018 Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Jebres Mengadakan Perlombaan Rakyat

Bertempat di halaman parkir koramil 04/Jebres telah dilaksanakan perlombaan rakyat dalam rangka ikut menyemarakkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI tahun 2018. Yang di selenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Rabu (15/8/2018)

Usai kegiatan pertemuan rutin bulanan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Jebres melaksanakan  kegiatan perlombaan rakyat diantaranya Lomba memanggul tampah, lomba kelereng dan lomba bernyanyi, lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting  5 Koramil 04/Jebres ibu Reni narno memberikan sambutan dalam acara pertemuan di lanjutkan lomba tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan. Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini.

No comments:

Post a Comment