teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, August 15, 2018

Babinsa Mojosongo Turun ke Sawah Bantu olah lahan Petani

Dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan nasional, Babinsa Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri melakukan pendampingan terhadap Bp Wagimin dalam rangka membantu penyemaian bibit padi di lahan persawahan RT. 04/04 Tawangsari Mojosongo Jebres Surakarta. Selasa (14/8/2018).

Sertu Aswan mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk nyata keseriusan para Babinsa dalam melakukan pendampingan upaya khusus, bidang pertanian kepada para petani di wilayah guna mempercepat proses tanam padi dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian.

“Kita berusaha bersama-sama dengan petani mengolah lahan sawah dengan penuh semangat. Dengan kebersamaan dan kerja keras, saya yakin apa yang kita harapkan dalam mewujudkan swasembada pangan di negara kita bakal terwujud,” harap Sertu Aswan

Dirinya optimis, dengan pendampingan Babinsa dalam mengolah lahan sawah, petani akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam bercocok tanam. “Dengan mengolah lahan secara benar serta perawatan tanaman yang teratur, niscaya ketahanan pangan nasional bakal dapat kita wujudkan,”tuturnya.

No comments:

Post a Comment