teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 13, 2018

*BABINSA PURWODININGRATAN KORAMIL 04/JEBRES BERSAMA MASYARAKAN MELAKSANAKAN SENAM DAN JALAN SEHAT BERSAMA

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Ngegara Republik Indonesia  ke 73  yang jatuh pada tanggal 17- Agustus 2018. diadakannya  kegiatan senam massal dan jalan sehat merupakan salah satu cara untuk menghargai jasa jasa para pahlawan.
Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri mengikuti dan membantu pengamanan jalannya  Kegiatan ini  gerak jalan serta senam bersama di wilayah kelurahan Purwodiningratan Jebres Surakarta.
pada hari Minggu tanggal 12-Agustus-2018 mulai pukul 06.00 WIB,
Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Ibu Lurah Purwodiningratan Ibu Sri Retno Endang Palupi.SE , serta diikuti oleh pejabat Kelurahan dan Warga di lingkungan Kel.Purwodiningratan -+ 300 org

Kegiatan dimulai dengan senam massal dengan instruktur senam dari Sanggar Senam Kartini, yang dipimpin oleh mbak Turi, dengan lagu andalannya yaitu Iwak Peyek. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat mengelilingi .  Kelurahan Purwodiningratan
Setelah acara senam massal dan jalan sehat tersebut, kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian door prize. Door prize selain dari panitia, juga ada tambahan dari beberapa sponsor, seperti Fatigon C-Plus dan Anline.

No comments:

Post a Comment