teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 28, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Kirab Budaya Bothekan Tegal Harjo

Melestarikan budaya bangsa sudah seharusnya dilakukan oleh Warga Negara yang ada di Tanah Air ini.  sebagaimana yang di hadiri Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno di Kelurahan Tegal Harjo yaitu menghadiri Kirab Budaya Bothekan dan parade Kampoeng Tahun 2018 di kelurahan Tegal Harjo Jebres Surakarta. Sabtu (25/8/2018)

Hadir dalam acara ini wakil Wali kota Surakarta Bp. Ahmad Purnomo, Kepala Dinas pariwisata Surakarta Bp Hasta Gunawan, Muspika Kecamatan Jebres (Camat, Kapolsek dan Danramil), Lurah se - Kecamatan Jebres dan warga Tegal Harjo kurang lebih 500 orang.

Wakil Wali kota Ahmad purnomo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kirab budaya ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan YME dan wujud bersatunya masyarakat Tegal Harjo Jebres untuk maju bersama. Kegiatan diawali sejak tanggal 18 Agustus 2018 hingga Sabtu 25  Agustus 2018 dengan di awali pasar murah, pentas seni, topo bisu dan terakhir selenggarakan kirab budaya dan acara pungkasan akan dilakukan pagelaran Wayang kulit Dalang Jokarno. S. Sn dengan mengambil lakon Sri Mulih.

Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tegal Harjo acara kirab Budaya berjalan sangat baik dan meriah. Kami senang memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara kirab budaya ini, kegiatan ini sebagai wujud rasa gembira, rasa syukur kita kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan kegembiraan terhadap warga Tegal Harjo. sehingga menjadi masyarakat yang ayem, toto, titi, tentram karena hatinya bersih lahir dan bathin. Ini harus bisa mengimplementasi dasar negara kita Pancasila, dan sudah terbukti. Semoga dengan kirab budaya ini makin maju, masyarakat menjadi masyarakat yang nantinya berada di tataran puncak tertinggi, rejeki di dunia baik, pangkat agama baik dan diakherat ditempatkan ditempat yang baik pula, ujar Wakil wali kota.

No comments:

Post a Comment