teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 13, 2018

BABINSA KELURAHAN JOYOTAKAN KORAMIL 03/SERENGAN MENGHADIRI RAPAT (PPA)

Pusat pengembangan Anak (PPA) merupakan lembaga yang berdiri di bawah naungan gereja,  Pusat Pengembangan Anak (PPA) bukanlah lembaga yang terpisah dan berjalan sendiri diluar gereja, melainkan Pusat Pengembangan anak ini berjalan dan bernaung di bawah naungan gereja . Pusat pengembangan anak , menjadi bagian dari misi pelayanan gereja yang bersifat diakonia. 

Terkait hal tersebut maka pada hari Selasa 7 Agustus 2018 pukul 10.30 WIB, Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kopda Catur Hando menghadiri rapat tentang pembahasan pembangunan pusat pengembangan anak (PPA)  di joyotakan RT 04/RW 06  kel Joyotakan kec Serengan Kota Surakarta. 

Rapat ini bertujuan untuk membahas tentang rencana pembangunan gedung baru PPA sesuai dengan permintaan warga, yaitu pembuatan gedung baru, karena gedung lama tidak memadai dan gedung lama kapasitasnya kurang besar.

Kegiatan ini di hadiri al: Lurah Joyotakan Bp.  Purbominoto. SE, Bhabinkamtibmas Bp Aiptu Sambudi,  ketua LPMK Bp.  Atih Suwardi ketua yayasan PPA Bp Wilam, perwakilan warga dari kel Joyotakan dan selama kegiatan bisa berjalan aman kondusif.

No comments:

Post a Comment