teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 31, 2018

Pererat Tali Silaturahmi Danramil 04/Jebres Komsos ke Tokoh Agama kelurahan Gandekan

Untuk lebih mempererat hubungan dengan tokoh Agama di wilayah binaannya Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno melaksanakgan komsos ( Komunikasi Sosial) ke Tokoh Agama Kelurahan Gandekan Ustadz Edi Riyanto di Masjid At - Tajjid Gandekan Jebres Surakarta. Kamis (30/8/2018)

Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno dalam komsosnya menyampaikan kepada Ustadz  untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan dan sekelilingnya, agar jagan mudah terpengaruh kepada informasi informasi yang belum pasti kebenarannya yang akhirnya akan merugikan diri sendiri dan Jama'ahnya.

Kami dari TNI akan terus melaksanakan Komsos, karena melalui Komsos berharap bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dengan baik, sehingga kalau ada permasalahan atau gejolak dapat terselesaikan dengan cepat. Dengan Komsos ke Toga, Tomas dan Toda di wilayah dapat mempererat kemanunggala TNI dan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat.

TNI sangat mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Wilayah. “Terutama diwilayah Gandekan, karena hal ini sangat berguna untuk terciptanya situasi yang damai dan kondusif. Tujuan silaturahmi adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperpanjang umur.

Ia mengatakan, pembahasan mengenai sesama antar umat beragama kita harus saling toleransi, menghargai dan menghormati walaupun beda pendapat serta peningkatan keamanan di lingkungan.

Ustadz edi Menyampaiakan "Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan, imbuh Ustadz Edi.

No comments:

Post a Comment