teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 13, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Pemilu Kelurahan Se-Kecamatan Jebres

Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada Rabu, 17 April 2019. PPK kecamatan Jebres terus melakukan Rangkaian tahapan untuk mensukseskan pesta Demokrasi tersebut. Danramil 04/Jebres menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah petugas Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kelurahan se kecamatan Jebres di Rumah Makan de'Lima Jl. Ir. Sutami No. 5 Kentingan Jebres Surakarta, Jumat (10/08/2018).

Pelantikan 11 orang Petugas PPL yang mewakili 11 Kelurahan se Kec. Jebres ini dihadiri oleh Camat Jebres Bapak Agung Riyadi S. Sos, SH, MM, Kapolsek Jebres Kompol Yuliana, Ketua Panwascam Jebres Bapak Agung Nugroho, S.Pd, Lurah Se Kec. Jebres.

Sesuai Surat Keputusan Panwascam Jebres tentang pengangkatan PPL Kecamatan Jebres dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji serta penandatanganan dan penyerahan SK pengangkatan.

Dalam Sambutannya Ketua Panwascam bpk Agung Nugroho mengatakan, anggota PPL merupakan ujung tombak pengawasan di lapangan menuju suksesnya pemilu guna menjaga pelaksanaan pemilu agar berjalan sesuai peraturan pemilu yang berlaku serta melaksanakan sosialisasi pemilu kepada masyarakat. Kepada anggota PPL Kec. Jebres diharapkan nantinya dapat terjalin kerja sama dan kordinasi yang baik dengan Instansi terkait dalam bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment