teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN BESERTA ANGGOTA DAN IBU PERSIT RANTING 4 LAKSANAKAN TAKZIAH

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi beserta anggota dan Persit Koramil 03 Serengan melaksanakan takziah ke rumah duka Ibu Wijiyati (67 th) Ibunda Serka Yudhi Widiyanto  anggota Koramil 03 Serengan yang meninggal karena usia, pada hari sabtu tanggal 18 Agustus 2018 bertempat di rumah duka Kentingan RT 1 RW 36 Jebres kecamatan Jebres kota Surakarta dan pemakamkan akan dilaksanakan  pada hari minggu tanggal 19 Agustus 2018 pukul 11.00 di TPU Astana Purwoloyo Pucang Sawit. 

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenamya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kernatian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya. 

Serka Yudhi Widianto Babinsa Koramil 03 Serengan telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Setahun yang lalu ayahanda Serka yudhi lebih dahulu meninggal dunia.  Sekarang ibu tercinta juga berpulang ke rahmatullah untuk selama-lamanya, almarhumah meninggal karena sakit tua di Rumah duka sekitar pukul 17.30 hari sabtu.

Hadir dalam kesempatan itu Danramil bersama anggota Koramil 03 Serengan dan ketua Persit KCK ranting 4, warga masyarakat dan tokoh Agama setempat. 

Atas nama keluarga Serka Yudhi Widianto  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. 

Danramil 03 Serengan selaku perwakilan dari Kodim 0735 Surakarta khususnya Koramil 03 Serengan mengharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhumah diampuni segala dosa dosanya dan diterima amal solehnya.Ujarnya

No comments:

Post a Comment