teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 13, 2018

Pererat Tali silaturahmi Babinsa Sudiroprajan Rutin Sambangi Warganya

Masjid merupakan tempat untuk Beribadah dan untuk Mensyiarkan kebenaran dan mengajak pada kebaikan di dunia ataupun di akirat kelak. Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik serta untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Babinsa kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Agus Supomo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warganya di Masjid Nurul Huda Sudiroprajan, Jebres Surakarta. Rabu, (8/8/2018)
Koptu Agus mengajak kepada warga  di wilayah binaannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dihadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Babinsa menyampaikan pentingnya membentuk nilai-nilai moral bangsa yang dilandasi pemikiran, sikap dan perilaku yang terpuji. ” Alquran dan Hadist merupakan pedoman hidup dalam berfikir dan bertingkah laku sehari - hari bagi setiap muslim. Setiap Warga wajib mematuhi hukum dan norma yang berlaku dalam kehidupan sehari hari.  Di dalam membentuk karakter dan jati diri manusia yang berkualitas, antara Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( IPTEK ) harus berjalan selaras dengan Iman dan Taqwa ( Imtaq) agar terbentuk manusia seutuhnya, yaitu manusia yang bermanfaat bagi orang lain, negara dan agamanya. Ucap Agus Supomo.
Ustadz Lahudi mengingatkan pentingnya mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan kadar keimanan agar terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta merugikan negara dan bangsa. Mari berbuat yang terbaik untuk negeri ini, sebentar lagi kita Akan merayakan HUT ke 73 Kemerdekaan RI mari kita isi dengan kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif yang bisa memajukan bangsa dan negara ini. Terang Ustadz Lahudi.

No comments:

Post a Comment