teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

Pemilihan mas dan mbak kec jebres

Kecamatan Jebres menggelar Pemilihan Mas dan Mbak Jebres Tahun 2018, Bati Komsos Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri final pemilihan Mas dan Mbak Jebres di Gelanggang Taman cerdas Bung Karno Kentingan Jebres Surakarta. Minggu Malam (19/8/2018)

Acara yang digelar oleh Kecamatan Jebres ini dibuka langsung oleh bp.  Hasta Gunawan Kadis Pariwisata Surakarta. beliu mengatakan,  kegiatan festival ini di selenggarakan untuk meneruskan kebudayaan yang sudah ada.  Beliu berharap kebudayaan yang ada di Jebres terus meningkat agar bisa mendunia. Sehingga bisa menarik wisatawan asing untuk masuk ke surakarta.

Kegiatan ini di selenggarakan untuk menjaring Mas Dan Mbak Jebres untuk selanjutnya mengikuti lomba di tingkat Surakarta dan selanjutnya mengikuti di tingkat provinsi Jawa tengah.

Kegiatan Festival Jebres rutin di laksanakan setiap tahun dan di ikuti sebelas kelurahan yang ada di kecamatan Jebres. Dan di hadiri oleh Kadis pariwisata Surakarta bp Hasta Gunawan, Muspika Jebres, Lurah Jebres bp. Training dan Masyarakat kecamatan Jebres.

No comments:

Post a Comment