teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Sidang Senat Terbuka ISI Surakarta

Bertempat di Pendopo Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta Jln.Ki Hadjar Dewantara No.19 Kecamatan Jebres Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno mewakili Dandim 0735/Surakarta menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka upacara Wisuda Sarjana Terapan, Sarjan, Magister dan Doktor Periode II Tahun 2018. Rabu (15/8/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor ISI DR. Drs Guntur, para Dekan, Pimpinan Perguruan Tinggi Se Surakarta, Anggota Senat ISI Surakarta, sertaTamu undangan kurang lebih 500 orang.

Pada kesempatan ini Rektor ISI DR. Drs Guntur menyampaikan antara lain Beliau mengucapkan selamat datang kepada para pejabat dan tamu undangan dan juga ucapan selamat kepada Mahasiswa dan Mahasiswai yang telah selesai dalam menimba ilmu di ISI ini, semoga langkahnya semakin mantap untuk membentuk manusia yang cerdas dalam hal seni dan budaya.Orang orang seni jangan hanya memperkenalkan budaya Indonesia saja tapi harus bisa berkolaborasi, kreatif dan jangan sampai seni dan budaya kita di ambil atau di tiru oleh negara lain.

Beliau juga menyampaikan bahwa para pemuda Indonesia banyak yang meniru budaya asing atau kebarat batan dan ISI harus bisa mencegah ataupun menanggulanginya. Jadikan ISI sebagai  tempat menggembleng seni yang ada di Indonesia, Saya tunggu kontribusi anak anak muda Indonesia khususnya lulusan dari ISI Surakarta" pungkasnya.

Beliu juga berharap banyak pada lulusan ISI agar menjadi Icon Bangsa.Saya bangga apa yang dicapai oleh ISI Surakarta dan ISI harus bisa merawat seni budaya yang ada di Indonesia.

No comments:

Post a Comment