teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 31, 2018

Lettu inf narno bersama muspida ikuti mider serta peresmian gedung serba guna

Gedung serba guna kelurahan Tegal Harjo yang dikerjakan dan selesai tepat waktu, dengan di awali Mider Projo (bersepedaan)  route Rumah Dinas Wali kota Surakarta (Loji Gandrung) - Gedung Serba Guna (Tegal Harjo) pada hari ini Jum'at, 31 Agustus 2018 di resmikan penggunaannya oleh Wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno turut menghadiri acara peresmian tersebut di Jl.  A Yani No. 17 Kelurahan Tegal Harjo Jebres Surakarta. Jum'at (31/8/2018)

Gedung tersebut telah lama diinginkan oleh warga Tegal Harjo dan gedung ini didirikan di Jl A Yani No. 17 berdekatan dengan Masjid Ja'mi dan Gereja Santa Maria Regina purbowardayan Tegal Harjo Jebres.

Peresmian gedung serba guna dilakukan dengan pemotongan pita oleh Wali kota Surakarta yang juga dihadiri oleh Forkompimda Surakarta, Muspika Jebres, Para Lurah Se Kecamatan Jebres dan di hadiri oleh Warga kelurahan Tegal Harjo.

Sambutan yang di sampaikan oleh wali kota Surakarta FX Rudi H yaitu mengajak warga Tegal Harjo untuk menjaga dan memanfaatkan gedung dengan sebaik-baiknya. Di rawat yang baik agar anak cucu kita juga bisa memanfaatkan fasilitas Gedung tersebut. Karena fasilitas yang ada lengkap untuk pertemuan, sarana olah raga dan sarana pendidikan Paud.

Dengan adanya gedung serba guna tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada warga Tegal Harjo dalam hal tempat atau ruang untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif”. Teang Wali kota.

No comments:

Post a Comment