teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 20, 2018

Babinsa memantau kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT RI Ke 73 Tahun

Babinsa kampung sewu koramil 04/jebres  kodim 0735/surakarta serda lalu melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Repbulik Indonesia yang ke 73 tahun di Rt 01 Rw 06 Kel.Kampung Sewu Jebres Surakarta 18.08.2018
Kegiatan Donor darah ini digelar dan juga sebagai kepedulian masyarakat dengan harapan semoga bermanfaat bagi masyarakat kegiatan kemanusiaan ini digelar untuk membantu PMI Surakarta untuk mendapatkan stok kantong darah wilayah Surakarta dari Setetes darah yang didonorkan semoga akan menyelamatkan nyawa manusia.
Dan berharap kegiatan ini bisa menggugah masyarakat umum serta instansi untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan, bapak johan selaku ketua pelaksana sekaligus ketua RW 06 mengungkapkan bahwa dari  sangat mendukung penuh kegiatan donor darah ini, menurutnya, semakin banyak kantong darah yang terkumpul, peluang untuk membantu dan menyelamatkan sesama juga semakin besar.
Setetes darah untuk keselamatan. Kami sangat berterima kasih kepada babinsa dan terutama kepada masyarskat dan PMI atas digelarnya donor darah.

No comments:

Post a Comment