teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 23, 2018

AKSI BABINSA KEL KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN DALAM MELAKSANAKAN PAM PEMBAGIAN DAGING QURBAN.

Guna Menciptakan situasi yang aman dan kondusif Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widuyanto pada hari rabu 22 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB, melaksanakan monitoring dan pengamanan di tempat pembagian daging hewan qurban, di Masjid Al-hikmah kratonan di Jln Gatot subroto no. 222 kratonan kelurahan kratonan kec Serengan Kota Surakarta. 

Kali ini Babinsa bersama panitia pemontongan hewan korban dan takmir Masjid remaja Masjid Al-hikmah kratonan yang di pimpin Bpk H. Nasir membagikan daging hewan kurban kepada seluruh masyarakat kel Kratonan, untuk di bagikan secara merata. Dan untuk Kel Kratonan pada Hari Raya Idul Adha ini mendapat amanah dari warga untuk memotong hewan kurban dengan jumlah 12 Ekor Sapi dan 21 ekor Kambing. 

Danramil Serengan Kapten inf Subardi mengintruksikan kepada seluruh Babinsa Koramil 03/Serengan untuk monitoring/berjaga dilokasi pembagian daging kurban. Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kericuhan saat pembagian daging berlangsung.

No comments:

Post a Comment