teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 9, 2018

Babinsa Kampung Sewu Menjadi Juri Lomba PBB Tingkat RW Kelurahan Kampung Sewu

Untuk memeriahkan HUT ke - 73 Kemerdekaan RI Kelurahan Kampung Sewu Menggelar Lomba Peraturan Baris Berbaris Tingkat RW Sekelurahan Kampung Sewu. Babinsa Kampung Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu Adi Jaya mendapat kepercayaan dari Lurah Kampung Sewu Henock Sadono untuk menjadi juri dalam kegiatan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat RW se kelurahan Kampung Sewu di Halaman kelurahan Kampung Sewu Jebres Surakarta. Minggu (6/8/2018)

Tim juri lomba PBB yang dilakukan oleh Babinsa kampung sewu tersebut, merupakan kepercayaan dari Lurah Kampung sewu Henock Sadono. Disamping itu pihaknya menunjuk Babinsa sebagai koordinator juri dalam perlombaan PBB tingkat RW se kelurahan Kampung Sewu.

Lurah Kampung Sewu Henock Sadono mengatakan Lomba ini kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018 di Kampung Sewu, selamat berlomba, isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat. Tegas Henock

Disampaikan Babinsa Sewu, “Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan masyarakat Kampung Sewu. khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran warga dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI”, tegas Lalu Adi Jaya

Atas kepercayaannya  sebagai Koordinator Juri dalam Kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dilaksanakan dengan antusias oleh masyarakat khususnya Warga Kelurahan Kampung Sewu. Dalam perlombaan ini di laksanakan PBB gerakan di tempat,  berjalan dan Variasi. Dan yang mendapat  juara adalah RW 05  meraih Juara 1, Sedang Juara 2 adalah dari RW 02 serta Juara 3 di raih oleh RW 08.

No comments:

Post a Comment