teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 9, 2018

BABINSA JEBRES BERIKAN PELATIHAN KEDISIPLINAN KEPADA LINMAS SE-KEC. JEBRES*

Surakarta, Babinsa kelurahan Jebres Serda Suwardi Koramil 04 Jebres Kodim 0735/Surakarta melatih kedisiplinan kepada perwakilan Linmas Se-Kec. Jebres sejumlah 52 personil bersama Babinkamtibmas Aiptu Timbul Polsek Jebres. di Halaman kecamatan Jebres kota Surakarta dengan penanggung jawab Bpk Agung Riyadi S.Sos, SH. MM Camat Jebres.

Babinsa menyampaikan Kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk menambah wawasan serta kedisiplinan / kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai perlindungan masyarakat di wilayah Jebres, apalagi di kaitkan dengan wilayah kecamatan Jebres yang sangat luas dibutuhkan tenaga Linmas yang disiplin dan cepat tanggap setiap ada perkembangan di wilayah. Tampak wajah linmas sangat semangat untuk mengikuti latihan kedisiplinan mereka yakin bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat umtuk menambah wawasan dan kekompakan dalam tugas sehari hari.

Latihan ini untuk membentuk kedisiplinan, kekompakan serta kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah kecamatan Jebres walaupun umur sudah tidak muda lagi tapi semangat bekerja harus di tunjukkan bahwa kita mampu untuk bertugas.  linmas ini di biayai oleh pemerintah kota maka untuk itu jangan sia siakan tugas sebagai perlindungan masyarakat dengan seenaknya. Terang Suwardi

Dalam pelaksanaan kegiatan latihan ini dilaksanakan setiap Tahun untuk evaluasi dalam tugas, dikaitkan juga sebentar lagi akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres Th 2019 di butuhkan tenaga yang setiap saat siap ditugaskan di wilayah ini. tentunya sangat menguras waktu dan tenaga untuk menjaga wilayah kec. Jebres.

No comments:

Post a Comment