teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 9, 2018

Babinsa Kampung Sewu Pantau Safari Sholat Jum'at Forkompimda kota Surakarta

Silaturahmi Forkompinda kota Surakarta dengan Masyarakatnya melalui Safari Sholat Jum'at bersama. Babinsa Kampung sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu Adi Jaya mengikuti dan mengamankan peleksanaan Safari Sholat Jum'at bersama di Masjid Beton kampung sewu Jebres Surakarta. Jum'at (3/8/2018).

Hadir dalam Kegiatan,
Achmad Poernomo S. Apt (Wakil Walikota Surakarta), Letkol Inf Ali Akhwan, S.E (Dandim 0735/Ska), AKBP Andy Rifai (Wakapolresta Surakarta), Hasta Gunawan (Kadin Pariwisata Surakarta) dan Jajaran Muspika kecamatan Jebres.

Khotbah yang di sampaikan Ustadz Zakaria, Mengajak kepada masyarakat kampung sewu untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Karena apabila Allah SWT sudah murka maka kita semua tidak akan bisa berbuat apa-apa. Untuk itu mari kita siapkan bekal di hari akhir nanti.

Sementara Sambutan AKBP Andy Rifai (Wakapolresta Surakarta) seusai sholat Jum'at mengatakan Tujuan kami melaksanakan safari Sholat Jum'at keliling adalah untuk mendekatkan Aparat pemerintah baik TNI - Polri dengan warga masyarakat Surakarta serta mempererat tali silaturahmi, karena tanpa sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat mustahil keamanan akan bisa terwujud. Untuk itu peran aktif masyarakat surakarta dalam menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif sangat di perlukan. Surakarta yang aman nyaman termasuk rangkaian pilkada  yang sudah berjalan dengan aman dan sebentar lagi kita akan  menghadapi pileg dan pilpres jangan sampai ada tindakan anarkis, jangan sampai ada yg memanfaatkan kesempatan ini, bila terjadi  sesuatu hal segera laporan ke Babinkamtibmas maupun Babinsa yang berada di wilayah serta warga kampung Sewu  agar ikut menjaga kamtibmas wilayah surakarta.

No comments:

Post a Comment