teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 9, 2018

AKSI"JUM'AT SEHAT & BERSIH WALIKOTA SOLO AJAK WARGA SEHAT DENGAN ODF

Surakarta, 3/08/ 2018, bertempat di Clolo Rt 03/29 Kadipiro Banjarsari Ska, Koptu Mujono Babinsa Koramil 02/Bjs Kodim Surakarta mengikuti kegiatàn "Jum'at Sehàt dan bersih bersama Walikota Solo dengan jalàn sehat, pemàntauàn jentik  dan KIE PHBS Surakarta.

Kegiatan diikuti oleh : Kadis DKK Dr. Siti Wahyuningsih, M. Kes, M. H. Camat Banjarsari Bp. Indradi AP.SH.MM, Lurah Kadipiro Bp. Sugeng Budi Prasetyo S.Sos, Kepala Puskesmas beserta Sekecamatàn Banjarsari dan
Jajaran pengurus posyandu kelurahan Kadipiro.

Kegiatan dilanjutkàn  dialog interaktif bersama warga dengan mengambil tema" Sehat dengan ODF"dengan pembicaraan langsung dari kepala DKK Surakarta Dr. Siti Wahyuningsih, M. Kegiatan dimaksud untuk meningkatkan pengetahuàn dan pemahamàn warga masyarakat dalàm megelola program pembàngunan khususnya pemberdayaan masyarakàt di bidang kesehatan lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Selain itu, kegiatàn tersebut sebagai ajàng untuk sharing pengalaman, diskusi sehingga menàmbah wawasan dan dapat dikembàngkàn dalam pelàksanaan program STBN.
4 Lampiran

No comments:

Post a Comment