teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, November 25, 2017

PERTEMUAN PERSIT RANTING 04 KORAMIL 03 SERENGAN DAN OLAH RAGA BERSAMA




Guna mempererat silaturrahmi antar instansi di lingkungan kecamatan maka pd hari Jumat tanggal 24 Nopember 2017 pukul 07.30 ketua persit KCK ( Kartika Chandra Kirana) Ranting 04 Koramil 03 Serengan beserta seluruh anggota persit Ramil 03 serengan  melaksanakan olah raga bersama pegawai pengadilan Agama Surakarta. Bertempat di Koramil 03 Serengan.
Kegiatan olah raga bersama merupakan bentuk komunikasi dan silaturrahmi antara anggota persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Serengan dengan ASN ( Aparat Sipil Negara) di lingkungan pengadilan agama surakarta yang kebetulan Kantor pengadilan agama bersebelahan dengan kantor Koramil 03 Serengan. Selesai Senam bersama dilanjutkan ramah tamah antar kedua instansi. Kemudian  acara di lanjutkan acara intern yakni kegiatan Rutin persit KCK Ranting 04 Koramil 03 Serengan. Diawali dengan pengarahan  oleh ibu ketua persit KCK Ranting 04  koramil 03 serengan. Bertempat di aula persit Ramil 03 Serengan. Dalam pengarahannya  ketua persit KCK Ranting 04 Koramil 03 Serengan menyampaikan: "Anggota persit Ranting 04 Koramil 03 Serengan agar tetap semangat dan selalu memberikan dorongan kepada suami dalam setiap menjalankan tugas sehari hari.  Sebagai istri ibu2 harus tahu apa2 kebutuhan dari suami baik pribadi maupun dinas. Usahakan rumah menjadi tempat yg menyenangkan bagi suami dan keluarga". Sementara itu Danramil 03 Serengan kapten Inf Subardi selaku pembina persit selain menyampaikan tentang bahayanya Narkoba juga Menekankan untuk Ibu-Ibu lebih memperhatikan perkembangan anak anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra putri yg dapat di banggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.  Anak adalah aset yg terbaik dan terbesar bagi keluarga. Adakan selalu komunikasi yg baik dengan anak. Cek selalu pendidikannya.  Cek HP nya. Ibu harus tahu dengan siapa anak berteman. Dimana rumah temannya dan kalau perlu kenal dengan orang tuanya.  Bentengi mereka dgn kasih sayang, kepedulian dan perhatian yg cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan teknologi, medsos, Agar di ingat bahwa  keberhasilan dan kesuksesan di awali dari dalam keluarga.dalam situasi dan kondisi yg terbatas hendaknya ibu ibu mampu berperan ganda baik sebagai ibu maupun ayah. Karena mungkin suami sibuk dengan pekerjaan. Apalagi kita di Kodim 0735 yg amat tinggi intensitas kerjanya. Ancaman Narkoba saat ini mengintai anak- anak. Untuk itu waspada dan jangan bosan untuk memberikan arahan dan pengecekan terhadap anak.
Acara di lanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Sertu Darmono beserta Ibu yang akan purna Tugas. Dalam kesempatan ini Danramil Kapten Inf Subardi mengucapkan terimakasih atas Dedikasi, loyalitas dan pengabdian sertu Darmono kepada TNI - AD kususnya pada Koramil 03 Serengan. Dan kegiatan terakhir Ramah tamah. Demikian rangkaian acara olah raga bersama dan pelaksanaan pertemuan rutin persit KCK ranting  04 Koramil serengan.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment