teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 30, 2017

NATAL DAN TAHUN BARU SUDAH DEKAT, BABINSA KELURAHAN KRATONAN KORAMIL 03 SERENGAN KODIM 0735 SURAKARTA GENCARKAN KOMSOS


Menjelang Natal dan Tahun baru 2018, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta melakukan kunjungan ke gereja, guna memberikan kenyamanan kepada kepada umat Kristiani/kristen dalam menjalankan ibadah Natal.
Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Serka Yudi Widiyanto kamis tgl 30 Desember 2017 pukul : 10.25 wib melaksanakan Komsos di gereja GKJ Joyodiningratan jln. Honggowonso no 122 kratonan kel. Kratonan kec. Serengan kota surakarta. Selain komsos juga bertujuan untuk memberi rasa aman kepada jemaat gereja joyodiningratan Babinsa berkoordinasi dengan bpk pendeta joyodiningratan menanyakan kegiatan mlm natal dan tahun baru di gereja joyodiningratan, untuk agenda kegiatan di gereja joyodiningratan yang akan di laksanakan dari tgl: 14 Desember 2017 berangkai hingga menjelang malam tahun baru 1 Januari 2018.
Dalam kunjungannya, Serka Yudi Widiyanto mengatakan, aparat keamanan secara bersama-sama akan memberikan perlindungan keamanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang merayakan maupun melaksanakan ibadah/kebaktian Natal.
Bpk pendeta Beritha Tri Setyo Nugroho., S. Si. pada  kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa ke Gereja Joyodiningratan,  Ia berharap semoga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan lancar dan aman.
(Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment