teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, November 25, 2017

Babinsa Koramil 04 Jebres Hadiri Tasyukuran atas diterimanya 28 Sertifikat Tanah oleh Masyrakat yang berada di Rt 07, Rw 01 Kepatihan Wetan


Sabtu tanggal 25 November 2017 Pukul 20.00 s.d 21.22 bertempat di Pendopo Kel. Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surarakarta Jl.Sutan Syahrir No.26
Serda Yatno Babinsa Kepatihan Wetan  menghadiri Acara Tasyukuran atas diterimanya 28 Sertifikat Tanah oleh Masyrakat yang berada di Rt 07, Rw 01 Kepatihan Wetan yang diserahkan oleh Bp. FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) diselenggarakan oleh Kelurahan Kepatihan Wetan, sebagai penanggung jawab kegiatan Hj. Sri Martini S.Pd (Ketua Panitia) diikuti +/- 50 orang.

a. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1) Hartanto, SE (Lurah Kec.Jebres)
2) Hj. Muhamad Khoiri S.Ag (Imam Mesjid Alfatih Kel.Kepatihan Wetan Kec.Jebres Ska)
3) BP. Pugoh (Ketua Proja Prona Kel. Kepatihan Wetan Kec. Jebres Ska)
4) BP.Mulyono S.Ip (Ketua LPMK/Lembaga Pemperdayaan Masyarakat Kelurahan)
5) Bp.Bambang Supiarso (Sekertaris LPMK/Lembaga Pemperdayaan Masyarakat Kelurahan)
6) Perwakilan masyarakat  Rt 07, Rw 01 Kel. Kepatihan Wetan Kec.Jebres

b. Inti sambutan Hartanto, SE (Lurah Kec.Jebres) sebagai berikut :
1) Kita mengucapkan rasa Syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa karena pada malam hari ini kita masih berkumpul pada malam hari ini dalam keadaan sehat tidakam ada kurang apapun.
2) Saya secara pribadi dan secara dan secara dinas mengucapkan trimakasih kepada BP. Pugoh (Ketua Proja/Prona)yang dapat melaksanakan agenda tahapan Prona atau pensertifikatan tanah yang ada di Rt 07, Rw 01 Kepatihan Wetan.
3) Tim Proja/Prona yang dalangi oleh Bp Pugoh sangat luar biasa kenapa hal ini saya sampaikan karena mamang proja ini luar biasa bahwa dari tahapan pertama sampai sekarang ini telah menyita waktu yang cukup panjang dan lama.
4) Karena dari program pemerintah tersebut dan kalau kita terlengah sedikitpun maka kita akan kelewatan dari pemohon yang lain.
5) Ini dari kepatihan wetan sekitar 700 Kk bisa terserfikati,sehingga dengan demikian setelah ada pemberitahuan tentang prona ini dari pak Wali Kota,saya selalu dan sering memantau tentang kegiatan prona ini dari pemerintahan kota.
6) Sampai-sampai biar dari pemerintah kota bisa manatap dan melihat kondisi Masyarakat, maka saya ajak Bapak Kabag dan saya sampaikan ini yang mau kita ajukan untuk Prona,dan dengan semangat kita yang sama dalam kurung waktu 5 bulan sudah selesai.
6) Sebenarnya masih banyak yang membutuhkan, tapi karena dari petimbangan pemerintah dari tanah bantaran yang sebenarnya 3 meter dari bantaran sungai maka tidak bisa dilaksanakan dan Ini tidak ada pungutan dari pihak pemerintah Kota, hanya cuma materia dan patok untuk sertifikatnya.
7) Secara pribadi saya sangat bangga luar biasa karena saya bisa mengantar pengurusan Sertivikat dalam prona dan saya berharap saya bisa bermanfaat selama saya mengabdi di masyrakat.
8) Dan harapan Bapak Walikota mudah-mudahan sertivikat ini bisa menjadi pegangan ketika anda membutuhkan modal bisa di gadekan untuk kebutuhan ekonomi dan pengembangan usaha di masyarakat.

c. BP.Mulyono S.Ip (Ketua LPMK/Lembaga Pemperdayaan Masyarakat Kelurahan) menyampaikan sebagai berikut :
1) Kami mengucapkan terima kasih dan selamat berbahagia atas keberhasilan mensertifikatkan tanah dan menjadi sebuah pegangan kita yang punya rumah dan kami harapkan semoga tahun depan di Prona di Rt 6 Rw 2 bisa terlaksana.
2) Dan kalau masyarakat Rt6/Rw 2 juga bisa tersertifikat kita juga merasa senang walaupun tanahnya di dekat bantaran sungai,dan di harapakan Rt lain bisa melobi kalau punya kenalan atau rekan kerja,biar bisa terlaksana semunya. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment