teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 27, 2017

Danramil 04 Jebres Hadiri Festival Panembrono di pendopo Kelurahan Jebres Kec. Jebres Surakarta Tahun 2017

Sabtu 25 Nopember 2017 pukul 19.00 - 22.30 wib. Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska Srk Gunardi dan Srd Suwardi memantau dan memonitor kegiatan Festival Panembrono di pendopo Kelurahan Jebres Kec. Jebres Surakarta tahun 2017, peserta dari seluruh RW sekelurahan Jebres. Di hadiri oleh kurang lebih 500 orang.
Hadir dlm Kegiatan :
1. Prof. I Made dosen ISI surakarta
2. Prof. Naning Dosen ISI surakarta
3. Camat Jebres Agung Riyadi SH
4. Danramil Jebres Ltt inf Narno
5. Lurah Jebres Sulistyorini S.sos
6. Para ketua RW sekelurahan Jebres.
Inti sambutan Camat Jebres :
Kita masyarakat Surakarta harus peduli dengan kebudayaan yang kita miliki, dan kita harus yang melestarikannya. Karena kebudayaan merupakan ciri suatu daerah, dengan kebudayaan kita dapat mencerminkan atau melambangkan bagaimana suatu daerah dapat terkenal. Dan dengan kebudayaan dapat mendatangkan keuntungan banyak bagi masyarakat. Wisatawan baik lokal maupun asing akan datang sudah tentu devisa masuk ke suatu daerah tersebut.
Mari bersama sama guyup rukun Kita dukung program pemerintah surakarta yang akan melestarikan semua kebudayaan yang ada di surakarta. Dan pemerintah surakarta bertekad untuk mengangkat kebudayaan yang di miliki masyarakat solo ke kancah nasional bahkan internasional.
Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan secara rutin tiap tahun sehingga bisa secara estafet di tularkan ke generasi muda. Begitu seterusnya sehingga kubudayaan surakarta tidak akan pernah mati.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment