teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 24, 2017

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta aktif dalam Musyawarah Mahasiswa

Surakarta, Kamis, tgl 23 Nopember 2017 pukul 08.00 - 09.15 wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno mewakili Dandim 0735/Ska menghadiri dan berperan aktif dalam acara Musyawarah Dan Serah Terima Jabatan  Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa Universitas Sebelas Maret 2017 dari sdri Winda Eka Sari kepada sdr Muh. Abdul Mughni di Ruang Sidang IV Gedung Dr. Prakosa UNS Kentingan Jebres Surakarta. Yg di ikuti kurang lebih 75 org.

Hadir dalam kegiatan :
1. Drs Bambang k. Pembina Korps Mahasiswa siaga.
2. Ltt Inf Narno. Mewakili Dandim 0735/Ska
3. AKBP Made Ray mewakili kapolres Surakarta
4. Mayor agus mewakili Danlanud Adi Sumarmo.

Inti sambutan pembina Korps Mahasiswa siaga bpk Drs Bambang al :
Selamat kepada komandan yg Baru semoga bisa mengemban amanah ini dgn baik dan bertanggung jawab penuh akan kesuksesan dr Korps ini.
Terima kasih kepada semua pihak terutama TNI dan Polri yang sdh ikut berperan aktip dalam membina Korps Mahasiswa siaga ini sehingga kepemimpinan dr sdri Wenda Eka Sari dapat berjalan lancar dan sukses. Kedepan semoga dukungan ini terus berlanjut sampai seterusnya. Komandan Baru semoga bisa melanjutkan program yg sdh berjalan  dan kedepan lebih sukses.
Semoga kedepan bisa berkiprah sampai ke Kancah Internasional, saya percaya dgn bimbingan dr Tuhan Yang Maha Esa InsyaAllah Korps Mahasiswa Siaga akan tetus eksis dan jaya.

Panca Darma Satya Resimen Mahasiswa Indonesia.
1. Kami adalah Mahasiswa warga negara, NKRI yg berdasarkan Pancasila.
2. Kami adalah mahasiswa yg sadar akan tanggung jawab serta kehormatan akan pembelaan negara dan tidak mengenal menyerah.
3. Kami putra Ind yg berjiwa ksatria dan bertaqwa kpd Tuhan YME serta membela kejujuran, kebenaran dan jeadilan.
4. Kami adalah Mahasiswa yg menjunjung tinggi nama dan kehormatan Garda Ilmiah dan sadar akan hari depan bangsa dan negara.
5. Kami adalah mahasiswa yg memegang teguh disiplin lahir dan batin, percaya pada diri sendiri dan mengutamakan kepentingan Nasional di atas kepentingan pribadi dan golongan
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment