teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 30, 2017

Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05 Pasar Kliwon memberikan semangat dan dukungan moril agar warga tersebut tetap semangat menghadapi cobaan yg di alami.


Serma Sujianto Babinsa Kelurahan Sangkrah anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , melaksanakan Komsos atau pemantauan situasi dan kondisi daerah Bantaran Sungai Bengawan Solo kel. Sangkrah kondisi air sudah normal turun sekitar 50 cm dari bibir sungai dan warga Bantaran sdh membersihkan rumahnya masing2 dan sebagian besar sudah kembali ke rumah, namun masih ada 1 keluarga lansia yg masih menempati tenda Darurat dengan alasan takut masih akan terjadi banjir susulan. (30/11)
Adapun warga yg masih bertahan di tenda darurat tersebut adalah Warga RT 4 RW 13 atasnama Bapak Mardi alias Pak Nana (80 th) beserta istri.
Upaya yg dilakukan Babinsa yaitu dengan memberikan semangat dan dukungan moril agar warga tersebut tetap semangat menghadapi cobaan yg di alami.
Demikian yg dapat kami laporkan untuk cuaca saat ini gerimis, dan bila ada perkembangan kami sampaikan pada kesempatan pertama .
Demikian yang dapat dilaporkan dari kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Sangkrah Serma Sujianto dengan warga binaan yang terkena banjir akibat luapan sungai bengawan solo.
(Asn Agus Kemplu IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment