teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 24, 2017

MANTAP....!! DENGAN LANTANG PASITER KODIM 0735/SURAKARTA PIMPIN GIAT SUN DATA SATKOWIL

Surakarta, Bertempat di Ruang Rapat Makodim Jln.A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Samingun memimpin pelaksanaan kegiatan menghimpun,menyusun, dan menginventarisasi data Satkowil dan himpun data Wanwil (RT/RW,SDAB,SDM,dan Konsos) semester 2 Tahun 2017,Jum'at(24/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Danramil,Batuud,Perwakilan Babinsa dan Seluruh operator Komputer jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter menyampaikan agar didalam pengisian blangko data Satkowil dan data Wanwil disesuaikan dengan data terbaru dan valid,serta dalam pengiriman agar tepat waktu.
 
Kapten inf Samingun juga menyampaikan bahwa dalam hal upaya meningkatkan potensi sumber daya nasional menjadi kekuatan ruang,alat dan kondisi juang yang tangguh maka perlu dilakukan pembinaan teritorial yang melibatkan seluruh komponen bangsa. Salah satu kegiatan untuk mewujudkannya adalah dengan komunikasi sosial (Komsos),Bhakti TNI dan pembinaan perlawanan wilayah(Wanwil).

Pasiter juga berharap kegiatan ini bisa untuk meningkatkan SDM Prajurit." Setiap satuan harus memiliki standar mimimal kemampuan satuan dan melaksanakan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut,serta harus berupaya mewujudkan kemampuan pembinaan teritorial secara terukur dan mampu menerapkan sistem perencanaan dan pengendalian binter."tegas Kapten inf Samingun.

(Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment