teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 29, 2017

PERAN AKTIF KORAMIL 04/JEBRES KODIM 0735/SURAKARTA DALAM MEMBANTU KORBAN BANJIR.

Surakarta, Hujan yang terus-menerus mengguyur Kota Solo akhir-akhir ini mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa wilayah di Kota Solo,termasuk diantaranya di wilayah Kelurahan Sewu,Kecamatan Jebres.

Berkaitan dengan hal tersebut,Rabu( 29-11-2017) pkl 10.15 Wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu inf Narno bersama dengan Babinsa Kelurahan Sewu  Serda Parno dan Serda Lalu memberikan bantuan  korban dampak luapan air sungai bengawan solo kepada ketua SIBAT sewu di posko Sibat,Kelurahan Sewu, bantuan di terima oleh ketua sibat sewu bpk Budi Utomo.

Ketua sibat sewu dalam hal ini bapak Budi Utomo menyampaikan banyak terimakasih kepada kodim 0735/surakarta dan koramil jebres yang sudi membantu warga yang terkena dampak luapan air bengawan solo,dan bantuan akan di salurkan kepada warga kampung sewu yang terkena musibah.

Dalam hal ini Danramil Jebres Lettu Inf Narno memberikan bantuan berupa 6 Dus mie instant dan 2 Duz minuman Kalori Imukal kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir.

Danramil menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya bantuan ini jangan di lihat dari besar kecilnya barang tapi manfaat yang bisa dimaanfaatkan dalam kondisi darurat seperti ini serta diharapkan bantuan ini dapat di gunakan  untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak luapan air bengawan solo.

Pihaknya akan terus memantau dan terjun langsung kelapangan untuk mengetahui kondisi warga korban banjir dan memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka.

(Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment