teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, November 21, 2017

Peran aktif Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dalam giat pembukaan bazar dan pentas seni

Surakarta,Senin tanggal 20  Nop 2017 pukul 19.30 wib - 22.00 wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu inf Narno bersama-sama dengan babinsa kelurahan Pucang Sawit Sertu Eko. S dan Koptu Tarto menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan pembukaan bazar&pentas seni dalam rangka kirab Pucang Arum Tebar Mino.

Kegiatan Pucang Arum Tebar Mino di tandai dangan bazar dan pentas seni tersebut di laksanakan setiap tahunnya di kelurahan pucang sawit Jebres Surakarta, yang bertempat di halaman SD kanisius pucang sawit Jebres Surakarta.

Beragam kegiatan kesenian ditampilkan mulai dari pentas seni dan hiburan.Dalam acara bazar dan pentas seni dalam rangka Pucang Arum Tebar Mino tahun ini.
 
Dalam sambutanyan camat jebres mengatakan
"Ini merupakan kegiatan untuk menumbuh kembangkan budaya yang ada istiadat di masyarakat dan acara bazar dan pentas seni ini untuk memamerkan produk unggulan yang ad di wilayah kelurahan pucangsawit.
Dirinya berharap dengan diadakan kegiatan budaya ini, warga dapat semakin mencintai kesenian dan tradisi adat istiadat yang ada,kata agung riyadi sos camat jebres.
Hadir dalam acara tersebut
1.camat jebres agung riyadi. sos
2.lurah kel pucangsawit drs silfi rawung.
3.danramil jebres lettu inf narno
4.ketua pkk ibu untari
5.ketua LPMK
6.ketua RT/RW sekelurahan pucang sawit.

(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment