teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 24, 2017

Peran aktif Danramil 04/Jebres dalam rakor pengamanan Natal dan Tahun baru 2018

Surakarta,Kamis 23 Nopember 2017 Jam 09.00 Wib - 10.45 Wib.
Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska mengikuti  pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) dlm rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 tingkat kec. Jebres yang dipimpin oleh Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun SH, MH dengan pendeta dan pengurus Gereja se Kecamatan Jebres. Di hadiri kurang lebih 70 org.

Hadir dalam giat tersebut :

1. Kompol Juliana BR Bangun, SH.MH (Kapolsek Jebres)
2. AKP Drajad wahyono Slamet,SH (Kanit Intelkam Polsek Jebres)
3. Lettu Inf Narno (Danramil Jebres)
4. Ipda Marwanto (Panit Intelkam Polsek Jebres)
5. Winarto (Perwakilan Kecamatan Jebres)
6. Pendeta dan Pengurus Gereja se Kecamatan Jebres

Penyampaian oleh Kapolsek Jebres :
Disini saya akan menyampaikan, bahwa Polisi tidak bisa bekerja sendirian, polisi harus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat termasuk Koramil Jebres. Kami dalam bekerja tidak membedakan masyarakat dan membedakan agama, semua sama karena semua agama itu damai dan indah. Semoga nanti dalam perayaan Natal tidak ada gangguan bagi umat yang merayakan semoga lancar. Kegiatan akan di jaga oleh pihak jeamanan dari tanggal 23 Desember sampai dengan tgl  1 Januari 2017. Saat giat ibadah berlangsung, nanti akan ada patroli yang mobile dari kepolisian.

Penyampaian dr Bp. Winarto wakil dr kecamatan Jebres :
Selamat pagi, terima kasih hadirin, kita saat ini mempunyai Kapolsek yang ramah dan masyarakat. Benar apa yang disampaikan oleh ibu Kapolsek, kita bisa bekerja sama misalnya dalam rangka penyuluhan Narkoba di gereja. Mudah mudahan nanti kita bisa membuat perkumpulan gereja se Kecamatan Jebres supaya lebih mudah dalam komunikasinya
 
Penyampaian dr Danramil Jebres :
Saya mengharapkan kerjasamanya dalam rangka pelaksanaan ibadah Natal 2017 dan tahun baru nanti,  karena tanpa kerjasama yg baik antar pihak keamanan dengan pihak gereja atau pihak yang berkompeten dengan pelaksanaan kegiatan perayaan Natal dan tahun baru mustahil akan berjalan lancar sesuai yg kita harapkan. Klo ada info sekecil apapun terkait perayaan Natal yg akan mengganggu segera laporkan ke pihak yg berwenang, agar segera bisa di ambil tindakan. Sehingga tdk mengganggu peleksanaan kegiatan yg sdh di rencanakan.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment