teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 16, 2017

PERAN AKTIF DANRAMIL 01/LAWEYAN DALAM KEGIATAN SOSIALISASI PENGUATAN KARAKTER KEPAHLAWANAN DI SMKN 7 SURAKARTA*


Surakarta,  kamis (16-11-2017) pukul 08.00 wib s/d 09.30wib  Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji bersama-sama dengan Babinsa kelurahan Kerten Sertu  Sugiman dan Serda M.Liem melaksanakan pemantauan dalam rangka   "Sosialisasi dan penguatan karakter  kepahlawanan kepada para pelajar SMK N 7 Surakarta,yang beralamat di jalan Ahmad yani no 374 kelurahan kerten kecamatan Laweyan.  
 Hadir dalam kegiatan tersebut :
1.Dr.Dodik susanto (sebagai narasumber materi)
2.Kapten Inf Ari (pasi puanter korem 074/wrt)
3.Kapten Cpl Warji (Danramil 01/Laweyan )
4.Kapten Inf Samingun (pasiter kodim 0735/surakarta)
5.Ibu Wening Sukmanawati Spd.Mpd (kepala sekolah SMK N 7 surakarta)beserta bapak /ibu guru  serta siswa dan siswi kurang lebih 1000  orang.
Dalam sambutannya kepala sekolah SMK N 7 Surakarta mengucapkan selamat datang kepada Nara Sumber Dr.Dodik Susanto di SMK N 7 Surakarta,
dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada beliau yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan motivasi dan pengarahan kepada Siswa SMK N 7 Surakarta.
"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi para Siswa,khususnya Siswa SMK N 7 Surakarta untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air,serta menghargai para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia."Tutur Kepala Sekolah.
Di Akhir Amanatnya Kepala sekolah menyampaikan kepada seluruh siswa untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius,simak dan perhatikan apa yang disampaikan oleh Nara Sumber,sehingga dapat bermanfaat bagi para siswa,serta dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,serta kegiatan belajar mengajar di Sekolah. (IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment