teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 1, 2018

Peran Aktif Danramil 04/Jebres Kodim0735/Surakarta Dalam Musrenbangcam

Surakarta, Rabu tanggal 31 januari 2018 pukul 13.00 s.d selesai Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam)  bertempat di gedung Delima jl.Ir Sutami No.5 kentingan kel.jebres kec.jebres kota surakarta telah dilaksanakan giat musrenbangcam tahun 2018 dengan tema "Pengembangan Daya saing kota didukung kemandirian  masyarakat berbasis kearifan budaya" dengan ketua panitia pelaksana Joko Mumpuni,S.pd diikuti lk 200 orang.

1. Hadir dalam kegiatan antara lain :
a. Drs. Teguh Prakoso ( Ketua DPRD kota surakarta)
b. Honda Hendarto ( DPRD komisi 3 kota Surakarta)
c. YF. Sukasno (Anggota dewan komisi 2 DPRD kota Surakarta)
d. Ir. Budi Yulistianto, MSI (Sekda kota Surakarta)
e. Agung Riyadi S.Sos, SH, MM (Camat Jebres)
f. Kompol Yuliana BR Bangun (Kapolsek Jebres)
g. Lettu Inf Narno (Danramil 04/Jebres)
h. Lurah Se Kecamatan Jebres
i. Ketua LPMK Se Kecamatan Jebres

2. Inti Sambutan Agung Riyadi S.sos. MM  (Camat Jebres) Sbb:
a. Assalamualaikum wr.wb yang kami hormati bapak ketua DPRD, SEKDA Kota surakarta para muspika Se kec.jebres Lurah, LPMK para tamu undangan musrenbangcam kecamatan jebres tahun 2018, dalam kegiatan musren ini agar pembangunan bisa merata dan bermanfaat bagi masyarakat kec.Jebres.
b. Dalam Rangka meningkatkan ekonomi dan pembangunan di wilayah Kecamatan Jebres pada tahun 2018 perlu adanya perencanaan untuk menunjang program yang akan di laksanakan di tahun 2018,  oleh karena itu kec.Jebres melaksanakan kegiatan Musrenbangcam tahun 2018 kemudian rencana pemekaran kelurahan yang ada di kec. jebres yaitu kelurahan mojosongo dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat mojosongo, namun ini harus melalui proses yang cukup panjang.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment