teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, February 25, 2018

BABINSA KELURAHAN TIPES KORAMIL 03 SERENGAN MENGHADIRI RAPAT PERTEMUAN FKPM.

FKPM adalah motor penggerak Polmas disebut demikian karena dalam FKPM lah semua unsur berkumpul dalam hubungan kemitraan yang setara, bertindak dan merasa sebagai sebuah satu entitas yang sama, untuk secara bersama-sama memecahkan permasalah yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri. 
Terkait hal tersebut di atas maka pada hari jumat Tanggal 23 februari 2018 Pukul 20.00 wib. Babinsa Kal. Tipes Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Sigit Maryanto menghadiri Kegiatan, FKPM Di Aula Kal. Tipes Jln. Baskoro No 3 Kec. Serengan Kota Surakarta.
Kegiatan tersebut dengan Narasumber AKP Maryanto Kanit Bimas Polsek Serengan, yang membahas fungsi, peran serta dan wewenang FKPM di masyarakat khususnya di Kal. Tipes  agar tercipta Keamanan dan ketertiban serta terhindar dari Bahaya Narkoba dan Gangguan Kamtibmas apalagi menjelang Pilkada 2018, kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Tipes Bp. Ir Suharyadi, Ketua FKPM Bp. Dalhar, Kepala RW dan RT Se Kalurahan Tipes dengan jumlah lebih kurang 35 orang.

No comments:

Post a Comment