teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 22, 2018

*DANRAMIL BESERTA BABINSA KAMPUNG SEWU KORAMIL 04 JEBRES KODIM 0735 SURAKARTA HADIR DI TENGAH TENGAH SOSIALISASI NARKOBA*


Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pkl 19.00 s/d selesai Babinsa kampung Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu dan Serda Suparno menghadiri giat sosialisasi narkoba oleh Sat Narkoba Polres surakarta dipendapi kelurahan kampung sewu kec jebres Surakarta.
Dalam sambutannya kompol harmono mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyelamatkan masyarakat terutama generasi muda dari pengaruh narkoba yang kini makin marak, termasuk di kelurahan kampung Sewu. Untuk itu, menurutnya, penguatan bidang agama dan pendidikan menjadi aspek penting yang harus dikedepankan agar narkoba dapat diantisipasi sedini mungkin. 
Ganasnya bahaya NARKOBA yg meresahkan warga karena narkoba sekarang tidak menyerang orang yg punya uang saja tapi kalangan anak muda dari kalangan menengah ke bawah sudah banyak yg terjerat narkoba maka perlu diadakan sosialisasi dan pemahaman tentang bahaya narkoba.“Untuk memberantas narkoba butuh dukungan dari seluruh pihak Sebab narkoba terbukti sangat merugikan masyarakat terutama generasi muda yang merupakan penerus perjuangan bangsa dan agama, Karena itu berharap ke depan peserta sosialisasi ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya. Sehingga pengaruh narkoba bisa diminimalisir dari lingkungan keluarga dan masyarakat.
Hadir dalam acara tersebut
1.Kapolres di wakili kompol harmono
2.kepala kesbangpol
3. Lettu Inf Narno Danramil04/ jebres
4. Camat Jebres
5. Lurah sekec Jebres
6. Perwakilan warga
Dihadiri kurang lebih 150orang

No comments:

Post a Comment