teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 19, 2018

ARAHAN BABINSA KRATONAN KORAMIL 03 SERENGAN KEPADA TUKANG PARKIR DI WILAYAH BINAANYA.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari berinteraksi dengan orang lain. Interaksi ini adalah sebagai suatu kegiatan aktivitas yang dilakukan oleh seseorang terhadap individu lain, sehingga terjalin Komonikasi Sosial. 
Begitu juga yang di lakukan Babinsa kel. Kratonan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto pada hari Sabtu 17 Februari 2018 pukul 11.06 WIB, Melaksanakan Komsos dengan Tukang Parkir di Jln. Gatot Subroto No. 222 Kelurahan Kratonan, kec Serengan Kota Surakarta
Dalam Komsosnya Babinsa menghimbau kepada Mas Bowo Sebagai Tukang Parkir dan memberi arahan agar lebih hati-hati dan teliti dalam bertugas agar parkiran aman dari hal hal yang tidak kita inginkan. dan apabila ada hal hal yang menonjol,  agar segera menginformasikan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. 
terima kasih atas arahannya saya dan rekan rekan akan lebih hati-hati dan teliti dalam mengelola parkiran ini, dan akan menginformasikan setiap ada hal hal yg menonjol di wilayah kel Kratonan.( Tutur mas Bowo).

No comments:

Post a Comment