teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 21, 2018

BABINSA KELURAHAN TIPES KORAMIL 03 SERENGAN MEMANTAU KEGIATAN PENILAIAN PERPUSTAKAAN DIWILAYAHNYA

SURAKARTA_20 februari 2018 pukul 11.15 WIB Babinsa kel Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sugiyono monitoring kegiatan penilaian Perpustakaan di kampung dwija permana RT:02 RW: XII kel Tipes Kec Serengan Kota Surakarta. 
Melalui Perpustakaan diharapkan masyarakat didekatkan pada sistem layanan informasi guna meningkatkan minat baca dan kemampuan diri melalui sumber belajar dan informasi yang tersedia. Untuk itu perlu dilakukan upaya pengelolaan perpustakaan yang baik.
Pengelolaan perpustakaan yang baik akan mendukung terwujudnya masyarakat yang cerdas dan gemar membaca. Berdasarkan pada latar belakang tersebutlah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Surakarta mengadakan Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Kota Surakarta.
Bapak Suwanto SH (ketua presidium lomba)  menyampaikan Materi pokok yang dijadikan unsur penilaian antara lain : Organisasi Perpustakaan, Gedung/Ruang Perpustakaan, Sarana dan Prasarana, Tenaga Pengelola, Koleksi Perpustakaan, Pengolahan Bahan Pustaka, Layanan Perpustakaan, Promosi, Kerjasama Perpustakaan, Anggaran Perpustakaan dan Kegiatan Pendukung.

No comments:

Post a Comment