teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 19, 2018

*KEBERSAMAAN WUJUD GOTONG ROYONG ANGGOTA KORAMIL 04/JEBRES DENGAN WARGA*


Gotong royong dan kerjasama adalah ciri yg dimiliki bangsa Indonesia.
Dengan gotong royong serta kerja bersama. seberat apapun pekerjaan akan menjadi ringan jika dikerjakan secara bersama sama saling membantu satu sama lainnya.
Pada Minggu, tgl 18  Februari 2018. Pukul 08.00 - 11.30 Wib. Babinsa kel. Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta serda Suwardi Memonitor kegiatan personil Koramil 04/Jebres dalam rangka kerja bakti bersama warga sekitar Pos Ronda dan Posyandu Menur 18 di kampung Ngoresan RW. 18 kel. Jebres. Kec Jebres Surakarta. Sasaran kerja bakti berupa pengecetan Pos Ronda dan Pos Yandu milik warga RW. 18 Ngoresan Kel. Jebres Surakarta
Bp Andri Satriawan selaku ketua RT Setempat mengatakan, terima kasih banyak atas partisipasi anggota koramil Jebres dalam merawat pos ronda sekaligus posyandu milik warga kami. Semoga dengan adanya Pos Kamling yang bersih dan indah antusiasme warga untuk menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan akan terus meningkat. Sehingga lingkungan kami akan terbebas dari hal hal yang tidak kami inginkan. Tidak hanya itu, kegiatan warga di malam hari pada saat mengambil jimpitan diwaktu ronda juga akan lebih nyaman ketika sudah selesai. Para warga dapat beristirahat sejenak dan berkumpul di Pos Kamling yang bersih dan rapi.
Bapak Andri selaku ketua RT juga ikut serta dalam kerja bakti Bersama warga masyarakat bergotong royong mengecet Pos Ronda. Para pemudapun tidak ketinggalan mereka juga ikut serta pada kerja bakti tersebut.
Danramil berpesan kepada warga jangan pernah putus atau berhenti untuk menjaga lingkungan, karena dengan begitu InsyaAlloh kampung akan aman. Selalu adakan kordinasi dengan aparat terkait dan segera laporkan apa bila ada sesuatu atau orang asing yang mencurigakan di kampungnya.

No comments:

Post a Comment