teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 21, 2018

CEGAH ISU SARA, BABINSA DANUKUSUMAN KORAMIL 03 SERENGAN AKTIF MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA.


Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan pemuka-pemuka agama. Dengan adannya komunikasi sosial ini maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama. 
Maka dari itu pada hari selasa, Tgl 20 Februari 2018 , serka Fitalis Erwan, dan Kopda Tito, Babinsa kel Danukusuman, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta. Melaksanakan Komsos dengan tokoh agama, (Ustad Joko Sudarno) di Pondok pesaantren Tahfizhul Quran Ibadurrohman.Jln. Mayang sari No.24 Jogosuran. Kelurahan Danukusuman Kec.Serengan. Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah kel Danukusuman merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. "Dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terutama masalah isu Sara yang sedang berkembang saat ini kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek.
Ustad Joko menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bpk Babinsa,  kami dan warga kel Danukusuman akan senantiasa menjaga,  keamanan dan keharmonisan dalam beragama. dan apabila ada info kamtibmas yang berkembang di wil kel Danukusuman, akan secepatnya kami laporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. (ujar ustad Joko)

No comments:

Post a Comment