teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 14, 2018

BABINSA KORAMIL PASAR KLIWON KODIM 0735 SURAKARTA MENGHADIRI PENGAJIAN


Hari Selasa 13 Febuari 2018 pukul 20.00wib s/d 22.00wib , Serka Siregar Babinsa anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , mengikuti Pengajian yang bertempat Rt 03 Rw 10 Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta telah berlangsung kegiatan Pengajian Rutin masyarakat joyosuran setiap 2 minggu sekali setiap bulannya keliling ke Seluruh Masyarakat Kelurahan Joyosuran Pengajian Jalanan   (FORGAJOS) Forum  Silahturami Warga Joyosuran) . Dalam kegiatan pengajian FORGAJOS dipimpin oleh  Ustadz Mandor di hadiri sebanyak 300 orang .
Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut adalah =
1). Habib Mukhsin Al Zulfri ( Pencerama ulama Pasar kliwon )
2). Ustadz Mandor ( Ketua fasgajos )
3). Bapak Azis ( Wakil ketua Fosgajos )
4). Bapak Haryoseno ( Kasi Pemerintahan Joyosuran )
5). Serka Halomoan Siregar ( Babinsa Kelurahan Joyosuran )
6). Brigadir Bayu ( Babinkantibmas Joyosuran )
7).  Bapak Nur ( Danton Linmas Joyosuran ).
8). Warga masyarakat Kelurahan Joyosuran .

Penyampaian ceramah yang di sampaikan oleh Habib Mukhsin Al Zulfri antara lain.
Untuk inti Ceramah sebagai berikut =
a). Pertama tama marilah kita bersyukur kehadiran ALLAH SWT yang mana kita masih di berikan kesehatan dan keselamatan serta keringanan langka kita untuk bisa hadir dalam pengajian jalanan fosgajos semoga kita mendapatkan barokah serta hidayanya amin roballallamin.
b). Kita manusia harus sabar dan iklas serta Tawakhal kerena  kita di dunia ini hanya tinggal hanya sementara kerena suatu saat entah kapan waktunya kita akan meninggal dunia dan kita akan meninggalkan semua harta benda dan keluarga hanya kita bawah kain putih dan amal ibadah serta sedekah kita di dunia sewaktu kita hidup.
c). Makanya kita di beri akal dan fikiraan oleh ALLAH SWT agar kita bisa berbuat yang terbaik dan melaksanakan ibadah serta aturan aturan yang sudah di atur di Al Quran pasti kita hidup nya enak di banding di dunia Yang sebentar saja.
d). Untuk itu kalau kita pinggin hidupnya enak di dunia akirat makanya kita harus menjalankan apa yang di ajarkan oleh ALLAH SWT .

No comments:

Post a Comment