teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 26, 2018

BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA DI MASJID AL HIYA KEDUNG LUMBU PASAR KLIWON

Surakarta, Senin tgl 26 Februari 2018 , pukul 12.30wib , Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Serka Yuliyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos atau Silatutohmi di Masjid AL HIYA bertemu dengan Ketua Takmir yaitu Ustad Anas Nasikin , beliau juga menjadi Ketua RW 3 di Kelurahan Kedung Lumbu , Pasar Kliwon , Surakarta . 

Tujuan Babinsa melaksanakan Komsos adalah 
 1. Babinsa ingin mengenal lebih dekat pada Para Tokoh Agama yang berada di Wilayah binaannya dan akan membangung komunikasi yang lebih dekat guna mendapatkan info2 yang penting melalui Para Tokoh Agama tersebut .
2. Dari Ustad Anas Nasikin selaku salah satu pengurus Takmir Masjid dan Sebagai salah satu Tokoh Agama di Kelurahan Kedung Lumbu mengucapkan banyak terima kasih atas Kehadiran Babinsa di tengah2 masyarakat apalagi ikut melaksanakan sholat berjama"ah di masjid Kami dilanjutkan silaturohmi dan saling berkenalan . Kegiatan Babinsa ini juga membuat warga masyarakat nyaman dan aman dengan Kehadiran Babinsa ditengah2 masyarakat . Kami akan selalu berkoordinasi dan memberikan info yang penting kepada Babinsa .
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment