teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 19, 2018

KERUKUNAN ANTARA BABINSA DÀNUKUSUMAN DENGAN PEGAWAI KELURAHAN, TERWUJUD DALAM PELAKSANAAN APEL PAGI BERSAMA.


Guna mendukung tugas tugas dan keharmonisan  kewilayahan, Babinsa harus banyak tahu dan menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, untuk itu Babinsa harus senantiasa selalu menjalin komunikasi yang baik antar unsur pendukung yang ada di wilayahnya dalam upaya mendukung tugas tugasnya,karena dengan demikian segala kegiatan maupun kejadian yang ada selalu bisa dimonitor untuk dapat dideteksi dini dan dicegah dini.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Danukusuman, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka Fitalis Erwan dan Kopda Tito, pada hari Kamis.15 Februari 2018 pukul 07.30 WIB. Melaksanakan apel bersama dengan pegawai kelurahan, di kantor Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, kota Surakarta
Kegiatan apel bersama ini  merupakan Kewajiban bagi aparat untuk mengecek dan sekaligus sebagai sarana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi serta keharmonisan bisa terjalin dengan baik. Sebelum kegiatan apel pagi di mulai Babinsa (Kopda Tito) memperkenalkan diri selaku menjabat Babinsa baru di wilayah kel Danukusuman, menggantikan Pelda Yasir yang Pindah ke Koramil 04/Jebres. Kegiatan apel bersama ini diikuti oleh Babinsa, pegawai kelurahan dan Linmas Kelurahan Danukusuman. Selama kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar.

No comments:

Post a Comment