teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 14, 2018

SILATURAHMI BABINSA PUCANG SAWIT KORAMIL 04 JEBRES DENGAN PENGURUS VIHARA

Dalam rangka mempererat hubungan dan tali kekeluargaan, kita harus rajin dan sering sering melaksanakan anjang sana sehingga tercipta hubungan yang harmonis.
Pada Selasa 13 - 02 - 2018, pkl.10.00 s/d 11.30 wib Bbs Kel.  Pucang Sawit Sertu Eko Santoso dan Koptu Tarto melaksanakan silaturahmi, dengan Pengurus Vihara Dhama Sundara,
di Jln. Ir Juanda Pucang Sawit Jebres Surakarta yg diterima oleh bapak Slamet selaku pengurus Vihara. Giat ini dalam, rangka menindak lanjuti, perintah pimpinan, terkait situasi yg berkembang, tentang penyerangan, tempat tempat ibadah, dan juga tokoh agama, dari kelompok tertentu, yg dgn sengaja membuat, situasi kurang kondusif,  Kami selaku Babinsa, menghimbau kepada, pihak Vihara, agar tetap waspada, utk menjaga keamanan vihara, dan lingkugannya, untuk pintu gerbang agar di tutup saja, apabila tidak ada giat, Puja Bakti atau pun giat yg lainnya.  Ucapan terimakasih dari pengurus Vihara yg di wakili oleh Bp. Slamet atas masukan yg telah diberikan oleh babinsa sehingga kami akan lebih waspada dan hati hati dalam menjaga sarana tempat ibadah serta sekali lagi ucapan terima kasih yg sangat besar karena tempat ibadah ini sering dikunjungi dan dipatroli Babinsa.

No comments:

Post a Comment