teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 19, 2018

DANRAMIL 05 PASAR KLIWON KODIM 0735 SURAKARTA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN USTAD AHMAD FADHOLI


Surakarta, Hari Sabtu 17 Februari 2018 pukul 13.00wib s/d 13.30wib. Bertempat di Ruang Kantor Yayasan Pendidikan Nahdlatul Muslimat Surakarta 
( MTs NDM Surakarta) Jl. Trisula No. 46 Kel Kauman Pasarkliwon Surakarta , Kapten Cba Kurdi Danramil Pasar didampingi Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos dengan Ustad Ahmad Fadholi , Untuk Ustad Ahmad Fadholi adalah Kesehariannya sebagai Kepala Yayasan di Sekolah Madrasah MTs NDM Surakarta. Selama melaksanakan Komsos langsung di temui Ustad Ahmad Fadholi di Kantor Yayasan Pendidikan Nahdlatul Muslimat Surakarta dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Danramil Pasar Kliwon serta akan selalu bekerja sama ataupun Koordinasi dengan pihak Koramil apabila di perlukan Kerjasamanya , sebagai contoh = Pada saat pemutaran Film G30/PKI dari Babinsa melaksanakan pemutaran di Sekolahan Kami serta Pada Saat Upacara Pengibaran Bendera merah putih Babinsa Selalu mengawasi dan melatih Tata Cara Pengibaran Bendera Merah Putih .
Untuk Maksud dan Tujuan Danramil Pasar Kliwon melaksanakan Komsos adalah =
1). Untuk Danramil Pasar Kliwon memperkenalkan Diri kepada Tokoh Agama atau Tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon .
2). Danramil ingin menjalin kerjasama dan menyambung Silaturohmi dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon
3). Danramil Pasar Kliwon mengucapkan banyak terima kasih sudah di temui langsung dengan Ustad Ahmad Fadholi dan di dampingi guru yang lain .

No comments:

Post a Comment